Pandangan batin seorang Guru Meditasi terhadap Corona


Tingkat Bahaya Virus Corona: Tak Terlalu Bahaya, Bisa Disembuhkan 
Oleh: Setyo Hajar Dewantoro 

Sekali lagi saya katakan, bahwa saya bukan dokter atau ahli apapun dalam sudut pandang akademik.  Saya cuma Guru Meditasi, yang dalam keheningan sering mendapat pengetahuan tentang berbagai hal.

Kali ini saya ceritakan apa yang dituntunkan Guru Sejati saya tentang tingkat bahaya beragam virus  .

Saya pakai skor :
0 Tidak berbahaya
10 Sangat berbahaya

Saya dapat skor seperti ini

1. Zika 10
2  Ebola 10
3. Flu Burung 5
4. Anthrax 7
5. Corona 1

Tingkat bahaya beragam penyakit lain :

HIV 10
TBC 7

Sebenarnya Corona tak terlalu berbahaya.  Dengan penanganan yang tepat pasti bisa disembuhkan.

Jadi selama ini yang terjadi, adalah upaya menciptakan ketakutan kolektif benar-benar dilakukan dengan sangat serius, melalui berbagai media mainstream dan diresonansi di social media.

Orang-orang banyak yang ketakutan.  Ekonomi goncang.  Ini akan menggoyahkan peradaban dan kemanusiaan.

Ini kerja dark forces untuk tetap mencengkeram manusia, dengan memanipulasi pikiran manusia.

Hanya manusia yang tenggelam dalam keheningan yang bisa terbebas dari semua upaya manipulasi pikiran.

Hening, hening, hening, bahagia dan damailah selalu... Rayakan hidup dalam sukacita.

Itulah cara untuk membuat kelenjar thimus teraktivasi sempurna yang membuat kekebalan tubuh maksimal bahkan kita punya mekanisme selfie healing.

Mari, para pekerja cahaya, kita terus sebarkan berita gembira, kita pancarkan vibrasi kebahagiaan dan kedamaian.  Kita kasih murni, dengan terhubung kepada sumbernya, di relung jiwa kita.

Komentar

  1. As claimed by Stanford Medical, It is in fact the SINGLE reason women in this country live 10 years more and weigh 42 pounds less than we do.

    (And realistically, it has NOTHING to do with genetics or some secret diet and EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    TAP on this link to discover if this short test can help you unlock your real weight loss potential

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gus Baha' memohon ijazah kitab

DAFTAR MAKAM SESEPUH / ULAMA DI KECAMATAN SIDOARJO KOTA, KABUPATEN SIDOARJO

Kyai Ngali Muntoha Nglames Madiun