Bagaimana kira-kira sepak terjang Jokowie 5 tahun ke depan?



Caption dalam Meme di atas, mirip  dengan prediksi Denny Darko dalam suatu video yang diupload/ diunggah di Youtube tanggal 05 April 2019 lalu, 12 hari sebelum coblosan/Pemilu.
Denny Darko, dalam video itu berkata yang intinya kurang lebih demikian: Bahwa jika Pak Jokowie ternyata memang terpilih (lagi) menjadi Presiden RI, maka beliau akan "menggila/gila-gilaan" . Mengapa?  Ya karena sudah tidak ada rasa "khawatir"  dan tidak ada "beban" lagi. 
"Menggila" maksudnya:  Dengan segenap kekuatan yg ada, siap "melibas" siapapun dan apapun,  yang telah atau akan merusak negeri. 

Semoga berhasil, Pak Presiden!  Mohon gandeng erat tangan Prof. Dr.(HC). KH. Ma'ruf Amien sebagai representasi dari Nahdlatul Ulama, ormas terbesar berideologikan Ahlussunnah wal Jama'ah dengan Konsep ISLAM NUSANTARA nya, ISLAM RAHMATAN LIL 'ALAMIN . 
Jiwa-jiwa para Leluhur Nusantara,  dan juga kami rakyat semesta, insya-a-LLAH kan selalu mendukungmu.  Semoga Tuhan YME,selalu melindungi seluruh Bangsa Indonesia dan juga Para Pemimpinnya.

Akhirnya, semoga kita semua dan para pemimpin kita, menjadi manusia-manusia yang Kuat, Cerdik, Jujur, Amanah dan Adil. 
Aaaamiin YRA.

Klik link di bawah ini untuk nonton video Denny Darko: 😀

Prediksi Denny Darko jika Jokowie Terpilih (lagi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gus Baha' memohon ijazah kitab

DAFTAR MAKAM SESEPUH / ULAMA DI KECAMATAN SIDOARJO KOTA, KABUPATEN SIDOARJO

Kyai Ngali Muntoha Nglames Madiun