Kisah bubarnya sebuah grup WA



*Hati2 dalam ber CANDA๐Ÿ‘‡*
(Mudah”an Tidak Terjadi di Group Kita, menyinggung perasaan dan berakibat hilangnya silaturrohmi)

*​KISAH BUBARNYA SEBUAH GROUP WA​.*

Bermula dari chattingan antar anggota lama dgn anggota baru ...

*๐Ÿ˜ƒ *PAK FIRMAN*  ๐Ÿ˜—
 Halo Sari, selamat bergabung di group ya ...

*๐Ÿ˜Š *SARI* ๐Ÿ˜—
 Halo juga, saya anggota baru nih .. mohon bimbinganya

*๐Ÿค  *Om FAJAR* ๐Ÿ˜—
 Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu ...

*๐Ÿ˜‰ Om IWAN:*
 Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun ...

*๐Ÿ˜˜ *Om NURDIN* ๐Ÿ˜—
 Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau... kabarin aja ya say

*๐Ÿ˜Ž Om ADE:*
 Halo Sari ... tenang aja selama ada saya semua pasti beres...

*๐Ÿ˜Š *SARI* ๐Ÿ˜—
 Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget ...

*๐Ÿค“ *Pak JOKO* ๐Ÿ˜—
 Btw, nama lengkap kamu siapa ?

*๐Ÿ˜Š *SARI* ๐Ÿ˜—
 SARIFUDIN, asli Jember ...

*pak Joko keluar group ❗*

*Om  FAJAR keluar❗*

*Om IWAN keluar❗*

*Om NURDIN keluar❗*

*Om ADE keluar❗*

*Pak FIRMAN sbg Admin keluar❗*

Cuma *Sholeh* yg msh 'online' ✔

???????

*๐Ÿ˜Š *SARI* ๐Ÿ˜— Mas Sholeh kok ngak ikut keluar ???

*☺ *Sholeh* ๐Ÿ˜— Yah saya husnudzon dan sabar saja, semua pasti ada hikmahnya

*๐Ÿ˜Š*SARI* ๐Ÿ˜— Iya mas Sholeh sebetulnya nama lengkap saya INDAH PUTRI SARIFUDIN,

SARIFUDIN nama ayah saya, Saya mantan putri indonesia tahun 2012

*๐Ÿ˜Š *SARI* ๐Ÿ˜— Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

*๐Ÿ˜Š *SARI* ๐Ÿ˜— Mudah - mudahan mas Sholeh berkenan menjadi imam saya ...

*☺ *Sholeh* ๐Ÿ˜— Alhamdulillah .... MasyaAlloh

*๐Ÿ˜Š *SARI* ๐Ÿ˜— nama lengkap mas Sholeh siapa ????

*☺ *Sholeh* ๐Ÿ˜— SITI SHOLEHA

*SARI keluar group ....*❗

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ™ˆ ๐Ÿ™ˆ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ™
*Jangan ketawa sendiri indahnya berbagi .. ☕๐Ÿ”* *(mohon maaf๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป, apabila ada kesamaan nama&tempat๐Ÿ˜๐Ÿ˜)*

*Semoga bisa menghibur jiwa yg sedang resah ...... Tertawa itu menyehatkan ....*
๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™ˆ๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gus Baha' memohon ijazah kitab

DAFTAR MAKAM SESEPUH / ULAMA DI KECAMATAN SIDOARJO KOTA, KABUPATEN SIDOARJO

Kyai Ngali Muntoha Nglames Madiun