Kado buat pengantin (baru/lama)


Buka hati, buka pikiran, buka mata, buka telinga, buang ego.Monggo sing nglembah manah..
Meniko kado kagem bolo-bolo lan sederek2 kulo,calon manten,manten anyar,manten kawak,dudo,rondo,lan sedoyo tiyang ingkang kerso ndownload lan midangetaken.
Meniko pengaosan2 Rojabiyah Dalam Rangka Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad Saw, HUT Bumi Damai Al-Muhibbin, HUT Panti Asuhan Al-Fattah,dan Beberapa Pondok Lain terkait.Juga HUT Pengajian Al-Hikam, dan nikah massal (biasanya kurang lebih 30 pasang), yang berlangsung dari tahun ke tahun, di Bumi Damai Al Muhibbin Tambakberas Jombang asuhan KH.M.DJAMALUDDIN ACHMAD:

Di antara para Masyayikh dan para Habaib yang diundang untuk mengisi pengajian umum sekaligus pembekalan bagi puluhan pasang temanten itu adalah:

1. KH. Syaerozi –Lamongan- sip..
2. Habib Abu Bakar Al-Muhdhor (Pasuruan)..oke
3. Habib Umar Bin Ahmad Muthohar (Semarang)..wah2
4. KH. Chusain Ilyas(Mojokerto) -Trah Prabu Brawijoyo/Sesepuh Trowulan dan Troloyo ..(untuk yg Kyai Chusain, download aja file yg th 2009 dulu)..mantap
5. Dst. Monggo di-Download semuanya (atau paling tidak, 4 wejangan di atas ), di : http://cid-2c802160a6a15dda.office.live.com/browse.aspx/Rojabiyyah


Tambahan :
Profile BDM AL-MUHIBBIN :
Download Ngaji Rutinan al_Hikam Oleh Romo K.H.M.Djamaluddin Achmad Tambakberas ( Gurunya KH.Imron Djamil) :
Ngaji Online ( Radio Streaming) Tiap Malem Selasa jam 20.30 WIB:


Ucapan Trimakasih dan apresiasi luar biasa bagi Rekan al-Muhibbin yg berinisiatif meng-upload file2 tsb, Khususnya pada sdr.Zainal Arifin dan Miftahul Ulum.Juga Sahabatku M.Badrus Salam dan Hamid Pendekar Design, dan semua yg berkecimpung dalam bidang IT..Baarokallohu fikum..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gus Baha' memohon ijazah kitab

DAFTAR MAKAM SESEPUH / ULAMA DI KECAMATAN SIDOARJO KOTA, KABUPATEN SIDOARJO

Kyai Ngali Muntoha Nglames Madiun